Rabu, 17 Juli 2013

Klarifikasi terhadap brotkes yg menyudutkan ITJ ( Indonesia Tanpa JIL )

Assalamu'alaikum,

Bismillahirahmanirahim, allahumma shalli 'ala Muhammad SAW.

terkait brotkes ttg ITJ yang tersebar beberapa hari ini,
saya secara pribadi memberikan konfirmasi.

Sehubungan dgn akan di adakannya Acara COA ( Charge Our Aqidah ).
yang aka di adakan ITJ pada 20-07-13.
Dengan tema bahasan secara umum konspirasi zionisme,dan pada sesi ketiga adalah share dgn ombat yg adalah pelaku di dunia musik underground. saya berinisiatif untuk menyertakan salah seorang rekan untuk ikut share. yaitu Jamal.

Siapa Jamal? beliau adalah sahabat saya, dia adalah pelaku di scene punk, yg sekarang sudah aktif di JT. dan dalam hal ini saya ingin agar dia berbagi pengalaman perjalanannya sampai bisa kembali ke islam.
yang nantinya dalam share dan diskusi itu jamal bisa memberi.
memberi makna bahwa siapapun, kapanpun ALLAH bisa mengembalikan kembali hamba-NYA . dalam rahmat dan lindungan hidayah-NYA.

Selanjutnya, usul menghadirkan narsum ini sejatinya memang masih dalam pembahasan panitia. namun mengingat waktu yg sudah dekat dengan hari pelaksanaan. ada miskomunikasi dengan beberapa crew ITJ, sehingga flyer naik. sementara ada narsum yg belum di sepakati kepanitiaan.
Sehingga siang 15-07-13 sekitar pukul 14.00 informasi acara di share akun resmi @tanpaJIL.

sorenya kepanitiaan rapat lagi dan dengan berbagai pertimbangan. termasuk hal-hal teknis. termasuk pembagian waktu. narsum yang saya ajukan kepanitiaan batalkan, dan saya menyetujui itu.
panitia pun merevisi flyer. dengan poin meniadakan narsum ke dua pada sesi ke tiga nanti.
sampai pada kondisi ini semua sudah clear dalam ITJ dan khususnya kepanitiaan dalam persiapan acara.

namun ternyata, ada brotkes di BBM, yg menyudutkan dan menyertakan ITJ. terkait dengan tuduhan si penebar brotkes kepada narsum. dan brotkes ini
pun tanpa tabayun kepada pihak itj. di post salah satu media.
dan hal ini sangat saya pribadi sayangkan.

kalaulah ada hal-hal pribadi antara penebar brotkes dengan calon narsum, silahkan di klarifikasikan masing2.
atau bila penebar brotkes ada hal-hal yang ingin di sampaikan kepada kami ITJ wa bil khusus saya selaku Koordinator Pusat ITJ.

silahkan sampaikan secara langsung.


Brotkes dengan sumber identitas yg tidak bisa di konfirmasi, hanya menjadikan timbulnya fitnah.

Saya menekankan kepada sekalian teman-teman terkait dengan keberadaan ITJ. silahkan hubungi saya bila ingin bertabayun. terhadap hal-hal yang mungkin perlu diperjelas.

Dan untuk orang yg mengaku bernama Ray Bastoni. Masih ada cara terbaik dengan cara saling bertabayun. dan mengedepankan ukhuwah islamiyah sebagai muslim.

demikian saya sampaikan ...
wassalam,

Zapra "Fajar" Vesfa ....

Untuk Jamal saya pribadi mohon maaf. sebagai sahabat.
Juga untuk teman-teman ITJ saya mohon maaf, bila ada kesalahan. Mari kita lanjutkan Kerja Kita.

1 komentar: