Selasa, 21 Mei 2013

UP!

Katakan kepadaku tentang bahagia, bila kau datang kepadaku dengan senyuman.
Maka saat matamu terbuka aku akan hadir bersinar dengan lembut, menatap keanggunan dalam setiap langkahmu. walau tidak berbalas tatap darimu. Aku kan bahagia jua.

Katakan kepadaku tentang kesedihan,bila kau datang kepadaku dengan airmata.
Maka saat matamu hendak terpejam, ku sertakan dalam hadirku sebentuk awan yang menitikan hujan. Tempatku bersembunyi disebaliknya.karena aku malu terlihat menangis olehmu.

Saat lelah,tetap aku tak ingin terpejam walau hanya sesaat.terlalu takut melupakanmu.

Biar ku lihat rindu.. saat raut wajahmu membayangi kaca jendela. Saat payung kelabu, membiaskan hadirku.

Saat embun..... bercerita tentang Aku..............


19052009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar